Email : Banjarkab@gmail.com

RSUD RATU ZALECHA AKAN BERIKAN PELAYANAN KHUSUS LANSIA

Memperingati Hari Lansia 2017 Bupati Banjar H Khalillurraman bersama Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur ,Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah, Wakil Ketua TP PKK Nur Gita Tyas Saidi Mansyur, Sekretaris Daerah Nasrunsyah, Asisten Administrasi Wildan Amin dan SOPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar lainnya, menjenguk para pasien dan meresmikan pelayanan khusus lansia di RSUD Ratu Zalecha Martapura Kabupaten Banjar , Senin (15/5).
Bupati Banjar H Khalillurrahman sangat mengapresiasi pelayanan khusus lansia di atas 60 tahun yang akan memudahkan para lansia untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura Kabupaten Banjar,yang beberapa minggu lalu telah mendapatkan akreditasi paripurna.
Untuk itu Bupati Banjar H Khalillurrahman menghimbau , agar masyarakat Kabupaten Banjar tidak segan-segan memeriksakan kesehatannya ke Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura, agar kualitas kesehatan masyarakat Kabupaten Banjar kedepannya akan semakin membaik.

Kemudian Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menambahkan inovasi Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura dengan memberikan pelayanan khusus bagi lansia ini , akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, karena menurut H Saidi Mansyur terkadang para lansia sedikit kebingungan saat ingin berobat ke rumah sakit khususnya saat menghadapi bidang administrasi.
Sementara Plt Dirut RSUD Ratu Zalecha Martpura dr Eko Subiakto menjelaskan pelayanan khusus lansia yang telah diresmikan ini, bertujuan untuk mempermudah dengan memberikan pelayanan cepat kepada lansia, selain itu dr Eko Subiakto mengatakan kedepannya Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha akan memperbaiki pelayanan ini dengan membuka poli lansia yang di dalamnya terdapat staf, perawat dan dokter yang terlatih untuk melayani lansian dengan baik.
Setelah meresmikan Bupati Banjar H Khalillurraman bersama Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur ,Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah, Wakil Ketua TP PKK Nur Gita Tyas Saidi Mansyur, Sekretaris Daerah Nasrunsyah, Asisten Administrasi Wildan Amin dan SOPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar lainnya mengunjungi serta memberikan bingkisan kepada para pasien lansia yang dirawat di RSUD Ratu Zalecha Martapura . (ronie/hevrin)

 

About the Author